Talking to The Moon

Temaram malam menemaniku
Berkicau indah melintasi angin sendu
Bercengkrama menggoda bintang itu
Menemani sepi, air mata, dan aku

Mendongak aku menatap menyeru
Membalas senyum bulan yang sedari dulu
Tampak menawan menyihir kalbu
Pada setiap malam dan aku

Setia bulan mendengar kisahku
Menatap peduli obati haru
Sesekali membalas berusaha hibur aku
Cahayanya menyimpan banyak rahasia dan aku

Ingin kupeluk purnama di malam itu
Tanda aku memupuk banyak padanya rindu
Lalu ia kembali berpijar layaknya dahulu
Saat aku dan senyum selalu menyatu

Oh bulan, aku padamu
Di malam hari yang terlalu syahdu
Berkisah tanpa kata ragu
Padamu ada setia dan rindu

Jakarta, 06 Maret 2018

@rajimaulah

Aku adalah murid bagi siapa saja yang mau mengajarkanku kebaikan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silakan share jika bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar