Mengenang Ujian Nasional

Mengenang UN_ojielem.blogspot.com
@obiiboobi

Berikut kultwit temen ane @obiiboobi pas dia lagi galau mengenang UN, ane sempet shock juga ngeliatnya, seperti apa? let's cekidot!

Tahun lalu ngerjain soal UN di lembar jawaban, sekarang juga sama! #mengenangUN

Tahun lalu, UN SMA ga boleh dikerjain sambil merem #mengenangUN

Tahun lalu, gue belum bisa ngetweet #mengenangUN, tapi sekarang udah bisa #mengenangUN


Tahun lalu, UN itu pagi-pagi, Tahun sekarang juga sama #mengenangUN

Tahun lalu, sesusah susahnya soal UN, masih susah soal hati kamu #eh #mengenangUN

Tahun lalu, gue ngerjain soalnya pake pensil 2B, yg Tahun sekarang jangan pake 36B yaa.. Kegedean #mengenangUN

Tahun lalu, UN SMA itu cuma buat yang kelas 12 doang #mengenangUN

Tahun lalu, biasanya soal study IPA sama IPS itu beda, Tahun sekarang juga beda #mengenangUN

Tahun lalu, soal soal UN itu gampang-gampang semua, yang susah itu jawabnya #mengenangUN

Tahun lalu, satu orang itu dapet satu paket soal, dan Tahun sekarang juga sama #mengenangUN

Tahun lalu, sebelum gue ngerjain soal UN tuh biasanya gue masuk kelas dulu #mengenangUN

Tahun lalu itu, malem-malem sebelum UN biasanya gue tidur #mengenangUN

Tahun lalu UN diawasin sampe selesai, tahun ini juga #mengenangUN

Tahun lalu UN soalnya dari Diknas, sekarang soalnya dari diknas juga #mengenangUN

Tahun lalu biasanya sebelum UN gue berdoa dulu #tsaah #mengenangUN

Tahun lalu pas lagi UN, yang lain pada libur, gue doang nggak -.- #mengenangUN

Tahun lalu sebelum UN pada lebaranan dulu, sungkem2an #mengenangUN

Tahun lalu di soal ada tulisan "Dokumen Negara, Sangat Rahasia" tapi gue bingung ko abis UN anak-anak pada tau, padahal Sangat Rahasia #mengenangUN

Tahun lalu UN harus ngisi pake nama sendiri, padahal gue mau ngisi nama bokap temen, kan kesel #mengenangUN

Tahun lalu lu minimal belajar 3 tahun buat ikut UN kurang dari sepekan, tahun ini begitu lagi -.- #mengenangUN

Tahun lalu pas UN bahasa Indonesia kirain gue dibagiin koran, taunya soal, banyak banget! #mengenangUN

Tahun lalu yang lulus UN bakal diumumin, tahun ini juga, don't worry gan! #mengenangUN

Tahun lalu UN gak disediain konsumsi, tahun ini apalagi #mengenangUN

Tahun lalu lu gak bisa baca tulisan ini, sekarang bisa #mengenangUN

Tahun lalu...... #mengenangUN (lu kenang sendiri dah, gue udahan :p)

Sumber: @obiiboobi


Unknown

Aku adalah murid bagi siapa saja yang mau mengajarkanku kebaikan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silakan share jika bermanfaat.

4 komentar: