Penghujung Jalan

Semalam kukumpulkan kepingan hatiku yang berserakan
Satu persatu coba kuraih dengan sisa peluh yang menguras jiwa
Pandangku kosong meraba di mana saja
Masih kucari serpihan hati yang entah di mana

Benar saja alam menampakkan
Bahwa aku tak cukup kuat mengobati
Sebab lara ini membekas dalam
Walau tak sampai menyakiti

Coba kuhitung berapa masa akan habis
Siapa insan yang kan mengobati
Sampai usai kutata hati kembali
Jawabnya ku pun tak mengerti

Tak perlu resah akan aku
Tak perlu benci akan dia
Tak perlu kesal akan ini
Sebab semua tak bersalah

Bukan sesal beradu memecah hati
Tapi tegar harus tegak menatap takdir
Aku datang dan aku pergi
Bekalku tak lagi memadai untuk jalan ini

Kisahpun menemukan akhirnya
Skenariopun sampai pada lembaran akhir
Jalanpun tiba pada penghujung
Kututup lembar yang sekejap menjadi usang

Unknown

Aku adalah murid bagi siapa saja yang mau mengajarkanku kebaikan. Terima kasih telah berkunjung dan membaca. Silakan share jika bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar